Rektor IPB University Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Pemberdayaan oleh Rumah Zakat

Sugeng rawuh Tap and Growler di Situs Kami!

Tap and Growler – Rektor IPB University, Prof Arif Satria menerima kategori Tokoh Pemberdayaan pada Agenda Paparan Publik Ruma Zakat. Penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi Profesor Arif Satria dalam menciptakan kebahagiaan bagi Indonesia dan dunia. Penghargaan tersebut diberikan dalam Agenda Paparan Publik yang berlangsung pada Kamis 1 Februari 2024, Hotel Sultan and Residence, Jakarta. Rektor IPB University Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Pemberdayaan oleh Rumah Zakat

Pameran publik Roma Zakat merupakan agenda tahunan gerakan membayar yang akan diluncurkan pada tahun 2024. Pameran publik ini bertujuan untuk memperkenalkan program kampanye Roma Zakat yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2024 dengan tema #Manfaat Besar Bagi Indonesia bagi para donatur, peserta, mitra dan masyarakat umum.

Sebagai rasa syukur atas dukungan yang diberikan, Roma mempunyai tradisi tahunan khusus dalam setiap kegiatan pameran publik, yaitu ajang pemberian apresiasi kepada orang-orang yang layak menjadi teladan dan inspirasi. Berkarya dengan sungguh-sungguh, tebarkan kebaikan dan kebahagiaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara hingga lingkup global demi kemajuan Indonesia.

Dalam rangkaian pameran publik tahun ini, Rumah Zakat menganugerahkan penghargaan “Tokoh Pemberdayaan 2023” dan “Penghargaan Kebahagiaan 2023” yang merupakan apresiasi setinggi-tingginya bagi masyarakat di tingkat nasional, daerah, mitra dan pemangku kepentingan yang telah bekerja sama dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat. pertumbuhan bersama pada tahun 2023.

Prof. Arif menyampaikan terima kasih kepada Rumah Natsaf atas apresiasi yang diberikan. Menurutnya, menjadi sosok yang positif bisa memberikan inspirasi dan warisan yang baik. Ia juga mengajak semua pihak untuk selalu membicarakan hal-hal positif demi perubahan dan kemajuan bangsa.

“Mudah-mudahan pemberian sosok pemberdayaan ini menjadi pemacu untuk selalu berkontribusi positif dalam pengembangan sumber daya manusia dan terus berupaya memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan, kehadiran IPB University harus memberikan dampak, baik terhadap masyarakat, kelestarian lingkungan, pertumbuhan ekonomi, dan pengentasan kemiskinan. Profesor Arif Satria berharap dirinya dan IPB University dapat membawa manfaat lebih bagi negara Indonesia. Rektor Universitas Mercu Buona: Netralitas dalam pemilu adalah sebuah prinsip. Dr Andy Adriancia. M. Eng mengatakan partainya menjaga netralitas setinggi-tingginya pada pemilihan umum (Pemilu) 2024. Tap and Growler 11 Februari 2024 Rektor IPB University Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Pemberdayaan oleh Rumah Zakat